BISNIS APOTEK
BERPERANG DENGAN APOTEK HARGA MURAH
Sabtu, 09 Juli 2011
BERPERANG DENGAN APOTEK HARGA MURAH
›
Seringkali ditemui kompetisi antar apotek masih mengandalkan faktor harga. Artinya, untuk memenangkan persaingan dalam rangka menggaet pela...
7 komentar:
Senin, 13 Juni 2011
ENTREPRENEUR BAGI PHARMAPRENEUR
›
Materi ini merupakan materi yang akan saya sajikan besok siang pada seminar Pharmapreneurship bagi adik – adik Fakultas Farmasi Universit...
1 komentar:
Kamis, 05 Mei 2011
TRIK & TIP REFERENSI DARI DOKTER BAGI BISNIS APOTEK
›
Tema yang saya angkat kali ini terinspirasi dari kunjungan si Iwan, Dila dan dua temannya saat bertandang ke kantor. Mereka adalah mahas...
Selasa, 19 April 2011
MEMAHAMI KARAKTER CUSTOMER APOTEK : TIPE “PENGUASA”
›
Saya sengaja mengangkat tema ini karena saya melihat dan mencermati masih banyaknya staf maupun pengelola bisnis Apotek yang memperlakuk...
Senin, 11 April 2011
ZOPA, ALAT UKUR ZONA NEGOSIASI di APOTEK (Seri : 2-Habis)
›
Masing – masing orang akan memiliki kepentingan dari proses negosiasi yang dilakukan, entah secara sadar ataupun tidak. Dari sudut pandan...
Rabu, 30 Maret 2011
ZOPA, ALAT UKUR ZONA NEGOSIASI di APOTEK (Seri : 1)
›
Zone Of Potential Agreement ini adalah kepanjangan dari ZOPA. Masing asing dengan istilah ini ya…? Memang sih, tak kenal maka tak saya...
2 komentar:
Minggu, 27 Maret 2011
SUPPLY CHAIN MANAGEMENT KUNCI KEBERHASILAN BISNIS APOTEK
›
Setelah sekian lama tidak menyapa para pembaca, kali ini akhirnya tersampaikan juga menyapa anda sekalian : “ Kaifa haa luk ? ”. Orang It...
4 komentar:
›
Beranda
Lihat versi web